PELUANG USAHA MODAL KECIL ALA UMKM ANTI RESESI 2023

 

Mengutip yang disampaikan perencana keuangan Prita Ghozie di antaranews, Bisnis UMKM adalah salah satu kekuatan ekonomi Indonesia yang memegang peranan penting terhadap pertumbuhan dan kestabilam ekonomi Indonesia di tengah ancaman krisis atau resesi yang diramalkan oleh banyak pakar ekonomi dunia akan datang di tahun 2023 mendatang.

Karena ternyata di tahun tahun sebelumnya saat krisis moneter 1998 , maupun saat masa pandemi Covid-19 kemarin UMKM dapat bertahan dan menjadi solusi dalam menghadapi masalah krisis ekonomi ataupun resesi, karena disamping UMKM menjadi roda penggerak perekonomian , juga membantu mengurangi pengannguran karena jumlah UMKM di Indonesia ada sekitar 64 juta UMKM atau 99,99 persen dari jumlah pelaku usaha di Indonesia, Dan ini menyerap 89 tenaga kerja ( data Kementerian Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah /KUKM tahun 201­čśÄ
Dengan jumlah UMKM yang selalu bertambah di setiap tahunnya, maka secara tidak langsung jumlah pengangguran juga akan berkurang.

Prita Ghozie memberikan kiat mengelola keuangan guna menghadapi tantangan situasi ekonomi yang tidak menentu di depan mata, salahsatunya adalah berbelanja produk usaha Mikro, Kecil dan Menengah ( UMKM), jadi konsumsi produk lokal harus digalakkan dengan tujuan menggerakkan roda bisnis mereka, cara lainnya adalah memperbanyak tabungan dan mencari penghasilan tambahan

Jadi, ini adalah saat yang tepat untuk memulai usaha baik skala kecil maupun menengah, karena dengan memulai usaha sekarang, secara tidak langsung kita sudah mengurangi jumlah pengangguran, itu artinya kita sudah berperan aktif membantu pemenrintah Indonesia dengan memulai usaha UMKM kita.

Kesimpulan yang dapat kita tarik adalah bahwa UMKM yang dimulai dari unit-unit kecil sangat bisa menjadi penggerak roda perekonomian yang relatif tangguh, karena dari data historis kita mengatakan bahwa UMKM adalah sektor yang mampu bertahan kuat di masa resesi

Nah jika anda ingin membantu pemerintah dalam mengurangi tenaga kerja tapi anda belum punya gambaran mau usaha apa, usaha yang satu ini layak anda pertimbangkan.
Usaha Warmindo Kekinian seperti MIELIONER ini layak dilirik walaupun resesi, makanan tetap dibutuhkan, siapa sih yang tidak suka mie instan seperti indomie ini, dengan sedikit kreatifitas akan menjadikan warmindo ini lebih digemari , harga jual yang terjangkau dan aneka toping kekinian akan memanjakan pelanggan anda. Dengan harga paket usaha yang terjangkau, usaha warmindo kekinian ini bisa dijadikan sebagai sumber tambahan penghasilan saat resesi 2023.

Informasi lengkap bisa hubungi Ratih,
marketing MIELIONER di nomer : 0856 2437 1340

Warmindo Terhits Kekinian by Mielioner Sudah Ada Lagi di Cirebon

Warmindo terhits kekinian by Mielioner sudah ada lagi di Cirebon. Hai kamu pecinta mie di Cirebon, kamu bisa menikmati indomie yang seger-seger nih.

Siapa sih yang gak suka makan mie? Hampir semua orang di Indonesia juga pasti akan suka sama indomie, kan? Mau mie goreng atau mie kuah pasti enak semua.

Tapi tunggu dulu, ada yang lebih menggembirakan lagi, lho.. Warung indomie yang nikmat dan kekinian bisa kamu nikmati di Mielioner. Tahu kenapa? Karena warmindo kekinian by mielioner ini beda banget sama warmindo yang lain.

Kalau kamu tanya apa bedanya warmindo kekinian by Mielioner sama warmindo lainnya, simak yaa!! Warmindo kekinian by Mielioner ini punya signature menu yang gak ada di warmindo lainnya. Mulai dari mie rupiah, mie euro hingga mie dollar.

Di Mielioner juga ada menu minumannya yang beda dari warmindo lain, kok. Ada minuman silverqueen, lho. Kalau mau menu dasar juga tentunya ada es teh, es kopi atau es sirup, kok. Cocok banget deh buat temen nongkrok kamu!

Ini nih lokasinya.. Taman Tukmudal Indah FA 41 NO 12A RT 003/RW 010 Kel Tukmudal Kec Sumber Cirebon..

Masalah harga sih gak akan bikin kamu stres, deh! Karena harganya mulai dari Rp 8.000,- an aja! Buruan langsung serbu outletnya!! Jangan sampai kehabisan!

Warmindo Terenak Kekinian by Mielioner Siap Kamu Nikmati di Malang

Warmindo terenak kekinian by Mielioner siap kamu nikmati di Malang. Kamu udah tahu belum? Ada cara seru buat meningkatkan suasana hatimu, nih.. Hanya dengan menikmati indomie nih.

Siapa sih yang gak suka makan mie? Hampir semua orang di Indonesia juga pasti akan suka sama indomie, kan? Mau mie goreng atau mie kuah pasti enak semua.

Tapi tunggu dulu, ada yang lebih menggembirakan lagi, lho.. Warung indomie yang nikmat dan kekinian bisa kamu nikmati di Mielioner. Tahu kenapa? Karena di Mielioner kamu bisa nikmati paket indomie yang mantap banget. Ada mie rupiah, mie euro dan mie dollar. Paket indomie yang cuma ada di Mielioner aja nih. Warung indomie lain mana ada.

Udah nggak sabar pengen tahu lokasi outletnya yang baru?

Ini nih lokasinya.. Catet dan inget-inget ya.. Jl Kebonsari Gang 1E RT 08 RW 01 Kel. Kebonsari Kec.Sukun Kota Malang.

Buruan deh ajak semua kenalanmu beli Mielioner, terutama temenmu yang lagi stres juga.. Stres karena sekolah, kuliah, kerja atau pun stres mikirin gebetan bakal ambyar kalau udah ngerasain mantapnya tiap suapan Mielioner ini.

Masalah harga nggak akan bikin kamu tambah stres kok! Karena harganya mulai dari Rp 8.000,- an aja! Buruan langsung serbu outletnya!! Jangan sampai kehabisan!

Warmindo Termantap Kekinian By Mielioner Sudah Ada di Jakarta Utara

Warmindo termantap kekinian by Mielioner sudah ada di Jakarta Utara. Buat warga Jakarta Utara sekaligus pecinta mie mana nih suaranyaa?

Ada yang baru nih yang cocok banget buat indomie lovers di Jakarta Utara dan sekitarnya. Karena di Jakarta Utara sekarang udah ada warmindo Mielioner yang siap banget hipnotis warga Jakarta Utara! Kelezatan tiap suapan mie-nya siap bikin kamu ketagihan!

Kalau kamu tanya apa bedanya warmindo kekinian by Mielioner sama warmindo lainnya, simak yaa!! Warmindo kekinian by Mielioner ini punya signature menu yang gak ada di warmindo lainnya. Mulai dari mie rupiah, mie euro hingga mie dollar.

Di Mielioner juga ada menu minumannya yang beda dari warmindo lain, kok. Ada minuman silverqueen, lho. Kalau mau menu dasar juga tentunya ada es teh, es kopi atau es sirup, kok. Cocok banget deh buat temen nongkrok kamu!

Langsung aja ke lokasi outletnya.. Alamatnya di Semper Timur, Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara.

Warmindo kekinian by Mielioner ini dijamin bisa bikin kamu ketagihan dan pengen balik lagi dan balik lagi nih!! Makanya, kamu wajib banget cobain! Ajak kerabat kesayanganmu, ya!

Masalah harga nggak akan bikin kamu tambah stres kok! Karena harganya mulai dari Rp 7.000,- an aja untuk menu mie-nya! Buruan langsung serbu outletnya!! Jangan sampai kehabisan!

Warmindo Hits Kekinian By Mielioner Sedapnya Sudah Sampai di Tangerang

Warmindo hits kekinian by Mielioner sedapnya sudah sampai di Tangerang. Mana nih warga Tangerang atau buat kalian yang cinta banget sama Tangerang? Eh, kalau pecinta kuliner di Tangerang juga wajib kumpul nih...

Sekarang ini ada lho kuliner yang kekinian dan viral banget. Ada warung indomie yang beda dari warung-warung yang lain, nih! Warmindo ini namanya warmindo kekinian by Mielioner. Di warmindo kekinian by Mielioner ini ada signature menu yang khas banget dan cuma ada di Mielioner, nih!

Di signature menu ini ada Mie Rupiah, Mie Dollar dan Mie Euro yang siap menyihir para pecinta mie di Tangerang nih! Selain itu, kamu juga bisa tambahin topping sesuka kamu, mulai dari topping telur, bakso atau sosis.

Kalau udah makan mie juga wajib banget pesen menu minumannya. Karena di warmindo kekinian by Mielioner ada beberapa menu minuman pilihannya nih.. Ada es silverqueen, es milo atau kalau mau minuman yang biasa kayak es teh atau es sirup juga pastinya ada.

Cus langsung aja dah ke outlet warmindo kekinian by Mielioner di depan Alfamart Tunggak Kec Toroh Kab Tangerang.

Warmindo kekinian by Mielioner ini dijamin bisa bikin kamu ketagihan dan pengen balik lagi dan balik lagi nih!! Makanya, kamu wajib banget cobain! Ajak kerabat kesayanganmu, ya!

Nggak perlu keluar banyak uang kok karena harganya mulai dari Rp 8.000,- an aja per porsinya!

Warmindo Kekinian Terenak by Mielioner Sudah Sedia di Surabaya

Warmindo kekinian terenak by Mielioner sudah sedia di Surabaya. Buat warga Surabaya sekaligus pecinta kuliner mana nih suaranyaa? Kuliner apa sih yang paling favorit? Kalau makanan favorit kamu itu mie wajib banget kumpul deh!!

Karna ada yang baru nih yang cocok banget buat mie lovers di sudut mana pun di Surabaya. Karena di Surabaya sekarang udah ada warmindo kekinian by Mielioner yang siap banget hipnotis warga Surabaya! Kelezatan tiap suapan mie-nya siap bikin kamu ketagihan!

Kalau kamu tanya apa bedanya warmindo kekinian by Mielioner sama warmindo lainnya, simak yaa!! Warmindo kekinian by Mielioner ini punya signature menu yang gak ada di warmindo lainnya. Ada mie yang khas banget dengan nama yang khas pula nih, mulai dari mie rupiah, mie euro hingga mie dollar. Pengen tau gimana rasanya dan apa sih yang bikin beda?

Gak usah kebanyakan mikir dan angsung aja ke lokasi outletnya.. Alamatnya di Jl. Demak No.319, Dupak, Krembangan, Surabaya.

Di warmindo kekinian by Mielioner juga ada menu minumannya yang beda dari warmindo lain, kok. Ada minuman silverqueen, lho. Kalau mau menu dasar juga tentunya ada es teh, es kopi atau es sirup, kok. Cocok banget deh buat temen nongkrok kamu!

Mau tahu tentang harganya? Gapake mahal lah, mulai dari Rp 8.000,-an aja! Aman banget kalau mau traktir rame-rame di sini!

Kalau kelaman mikir nanti keburu kehabisan, lho! Banyak banget nih anak muda yang nongkrong di sini!

Warmindo Viral Kekinian Hits Mielioner Sudah Buka di Blora

Warmindo Viral Kekinian Hits Mielioner Sudah Buka di Blora. Warga Blora mana suaranya? Pecinta mie di Blora mana nih??

Di Blora ada apa aja sih yang segar-segar?? Kalau sekarang sih ada yang baru nih yang cocok banget buat indomie lovers di Blora. Karena di Blora sekarang udah ada warmindo MIELIONER yang siap banget hipnotis warga Blora! Tiap suapan mie-nya ini siap banget bikin kamu pengen beli lagi dan lagi!!!

Ciri khas warmindo mielioner ini punya signature menu yang beda dari warmindo lainnya. Ada mie yang khas banget dengan nama yang khas pula nih, mulai dari mie rupiah, mie euro hingga mie dollar. Pengen tau gimana rasanya dan apa sih yang bikin beda?

Buruann deh ke lokasi outletnya.. Alamatnya di Ds. Tempellemahbang RT 006 RW 004 , Jalan Raya Nasional Blora-Cepu KM. 10, Blora.

Di Mielioner juga ada menu minumannya yang beda dari warmindo lain, kok. Ya kali udah makan tapi nggak minum ya, kan?? Ada minuman silverqueen, lho. Kalau mau menu dasar juga tentunya ada es teh, es kopi atau es sirup, kok. Cocok banget deh buat temen nongkrok kamu!

Kalau ngomongin harga di warmindo Mielioner ini murah pake banget deh!! Mulai dari Rp 7.000,-an aja! Cocok deh buat yang lagi mau makan mie murah tapi enak!

Warmindo Terhits Viral Mielioner Siap Buka di Batam

Warmindo terhits viral mielioner siap buka di Batam. Mie, salah satu kuliner yang disukai semua kalangan dan segala usia. Mau makan mie kuah atau mie goreng sih nikmat semua ya.. Aromanya yang lezat dan khas mie ini bikin ketagihan banget, deh.

Nahhh buat warga Batam, kini hadir warung indomie kekinian yang viral banget, warmindo Mielioner yang siap meramaikan khasanah kuliner di Batam.

Warmindo Mielioner hadir dengan berbagai varian rasa indomie, nih. Semuanya bisa kamu nikmatin sekaligus sama signature menu yang khas dari warmindo mielioner dan gak ada di warmindo lainnya.

Racikan signature menunya itu premium banget, pas banget menemani hari harimu!

Kalau udah makan mie juga wajib banget pesen menu minumannya. Karena di Mielioner ada beberapa menu minuman pilihannya nih.. Ada es silverqueen, es milo atau kalau mau minuman yang biasa kayak es teh atau es sirup juga pastinya ada.

Gimana?? Udah penasaran sama rasa dan kenikmatannya? Cus langsung aja dah ke outlet warmindo Mielioner di Kel Tanjung Uma Kec Lubuk Baja Kota Batam.

Masalah harga sangat bersahabat banget, kok. Karena harganya mulai dari Rp 8.000,- aja buat menu mie-nya dan Rp 3.000-an aja buat minumannya. Buruan langsung serbu outletnya!! Jangan sampai kehabisan!

Warmindo Kekinian Viral di Pemalang Sudah Bisa Kamu Nikmati

Warmindo kekinian viral di Pemalang sudah bisa kamu nikmati. Tahu kan kalau mie instan indomie itu sangat familiar di lidah masyarakat Indonesia? Warung yang jual indomie aja banyak banget., nih!

Tapi, kalau di warmindo Mielioner ada yang beda, lho! Yaitu konsepnya unik, kekinian dan modern karena hanya di warmindo Mielioner kamu bisa menikmati mie instan dengan signature menu yang unik dan cuma ada di Mielioner.

Warmindo Mielioner ini sekali suap saja langsung terasa maknyus!!! Rasanya bikin terngiang-ngiang pengen beli lagi dan beli terus.

Nahh udah mulai ngiler pengen cobain, kan? Sini merapat ke outlet mielioner ini di Moga IV Rt/Rw 03/10 Moga Pemalang!

Kelezatan mie dan menu khasnya ini ngangenin banget! Apalagi kalau dibarengi dengan menu minumannya.. Ada es silverqueen, es milo atau kalau mau minuman yang biasa kayak es teh atau es sirup juga pastinya ada. Wihhh dijamin nggak akan nolak kalau diajak ke sini berkali-kali!

Wajib banget ajakin teman dan keluarga kesayangmu! Bisikin mereka kalau warmindo Mielioner nggak boleh ketinggalan jadi kuliner idola!

Harganya aja mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 15.000 per porsi mie-nya. Semurah itu udah bisa memanjakan lidahmu, lho!

Masih mikir-mikir beli atau enggak? Hati-hati, ya.. Kalau kelaman mikir nanti keburu kehabisan, lho!

Warmindo Kekinian Viral Mielioner Sudah Ada di Surakarta

Warmindo Kekinian Viral Mielioner Sudah Ada di Surakarta. Mana nih warga Surakarta atau buat kalian yang cinta banget sama Surakarta?

Surakarta punya banyak hal yang bikin Surakarta jadi daya tarik tersendiri buat wisatawan. Selain identik dengan budayanya yang masih kental, Surakarta atau Solo punya banyak banget kuliner yang terkenal. Seperti tahu kupat, jenang lemu dan nasi liwet.

Tapi, sekarang ini ada juga lho kuliner yang kekinian dan viral banget. Ada warung indomie yang beda dari warung-warung yang lain, nih! Warmindo ini namanya warmindo Mielioner. Di Mielioner ini ada signature menu yang khas banget dan cuma ada di Mielioner, nih!

Di signature menu ini ada Mie Rupiah, Mie Dollar dan Mie Euro yang siap menyihir para pecinta mie di Surakarta nih! Di Mielioner, kamu juga bisa tambahin topping sesuka kamu, mulai dari topping telur, bakso atau sosis.

Kalau udah makan mie-nya Mielioner juga wajib banget pesen menu minumannya. Karena di Mielioner ada beberapa menu minuman pilihannya nih.. Ada es silverqueen, es milo atau kalau kamu lebih suka minuman yang biasa kayak es teh atau es sirup juga pastinya ada.

Gimana?? Udah penasaran sama rasa dan kenikmatannya? Langsung aja merapat ke outletnya di YMN 33, Jl, Matoa Raya 1 Karangasem Laweyan Surakarta.

Masalah harga sangat bersahabat banget, kok. Karena harganya mulai dari Rp 6.000,- aja buat menu mie-nya dan Rp 3.000- aja buat minumannya. Buruan langsung serbu outletnya!! Jangan sampai kehabisan!